Jika Anda membutuhkan unit AC baru, banyaknya pilihan di luar sana bisa membingungkan. Bagaimana Anda bisa membuat pilihan yang tepat? Selain itu, ada berbagai ukuran yang tersedia. Fitur apa? Semua produk baru yang tersedia saat ini dapat membuat pengalaman berbelanja yang membuat frustrasi. Gunakan tips di bawah ini untuk saran tentang memilih sistem yang tepat.

Ketika Anda mulai melakukan panggilan untuk mendapatkan seseorang untuk membantu dengan sistem AC Anda, itu ide yang baik untuk mengetahui sistem apa yang Anda miliki sebelum panggilan telepon itu. Cari tahu merek dan model dan, jika mungkin, gali riwayat pemeliharaan. Ini membantu memastikan kontraktor memiliki informasi yang mereka butuhkan.

Ketahui pekerjaan apa yang ingin Anda lakukan sebelum memilih kontraktor AC. Jika Anda tidak dapat menggambarkan masalahnya, Anda mungkin tidak mendapatkan penawaran yang akurat. Mereka juga tidak akan dapat menawarkan penawaran jika mereka tidak memiliki gagasan terperinci tentang apa yang ingin Anda lakukan. Anda perlu mengetahui hal ini sebelum memulai.

Bersihkan puing-puing dari unit kondensor luar ruangan Anda. Terutama setelah cuaca buruk, Anda harus memeriksa unit Anda. Itu bisa menjadi terlalu panas, yang akan menyebabkan masalah dengan seluruh sistem.

Bersihkan bilah kipas kondensor dan koil Anda di musim semi. Untuk keamanan, selalu matikan daya terlebih dahulu. Lepaskan panggangan dan tarik bilah keluar untuk membersihkannya.

Lumasi kondensor Anda setiap tahun jika memiliki port oli. Anda dapat dengan mudah menemukan port karena mereka memiliki tutup karet atau logam. Pilih whch minyak SAE 20 yang ringan dan non-deterjen dan tempatkan 10 tetes atau kurang ke setiap port, pastikan tidak terisi berlebihan.

Memilih unit AC baru bisa membingungkan dan melelahkan. Untungnya, tips ini akan membantu. Pergi atas saran ini untuk memastikan bahwa Anda memiliki segalanya turun, dan Anda akan dapat memastikan bahwa sistem Anda tetap bekerja sebagaimana mestinya.