Pemilik rumah yang sistem AC-nya gagal di musim panas atau musim dingin bukanlah pemilik rumah yang bahagia. Anda perlu tahu sebanyak mungkin untuk memastikan peralatan Anda diperbaiki dengan benar atau yang baru Anda dipasang dengan benar. Artikel ini akan membuat Anda mulai.

Sebelum meminta bantuan, ketahui sistem yang Anda miliki. Pelajari merek, model, dan jika Anda memilikinya, riwayat pemeliharaan. Kontraktor kemungkinan akan membutuhkan semua informasi ini.

Tur rumah Anda sebelum memanggil kontraktor. Cari tahu kamar mana yang terlalu sejuk atau hangat. Ini dapat membantu kontraktor dengan cepat mengetahui masalah dan cara memperbaikinya dengan mudah dan cepat.

Sebelum memilih pelanggan AC, cobalah untuk memiliki gagasan tentang apa yang ingin Anda lakukan. Seorang kontraktor akan sulit ditekan untuk memberi Anda perkiraan over-the-phone jika tidak terbiasa dengan sistem Anda. Jika Anda tidak dapat menjelaskan apa pun kepada mereka, ini akan menjadi lebih sulit. Berusahalah untuk mengumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan sebelum melakukan panggilan telepon.

Pastikan bahwa Anda tidak menutupi komponen luar Anda dengan kliping rumput ketika Anda memangkas rumput. Tembak rumput dari unit. Ini juga berlaku ketika Anda meniup daun, jadi berhati-hatilah di dekat unit AC eksterior Anda saat Anda memindahkan puing-puing.

Anda harus menjaga port oli sistem AC Anda dilumasi setiap tahun. Tutup karet atau logam biasanya ditempatkan di atas port tersebut. Dapatkan oli sae 20 dan masukkan sekitar 10 tetes ke setiap port, tetapi jangan mengisinya secara berlebihan.

Prospek harus melibatkan layanan profesional AC bisa menakutkan tanpa informasi yang tepat. Namun, jika Anda memiliki informasi yang baik, ini tidak akan terlalu sulit bagi Anda. Diharapkan Anda sekarang siap untuk masalah masa depan dengan sistem Anda.